Dengan Pacaran Anda Dapat Belajar Menghormati Dan Menghargai 

Dengan Pacaran Anda Dapat Belajar Menghormati Dan Menghargai 

Dalam hidup berdampingkan, alangkah baiknya untuk kita selalu tahu diri.Tahu batasan kita sampai dimana. Dan tahu menempatkan diri bagaimana. Karena dalam hidup berdampingan kita tidak hanya akan memikirkan diri kita sendiri tapi juga orang di sekeliling kita. Dan tidak memandang gender. Selama anda tahu menempatkan diri, membawa diri pada setiap karakter orang. Dengan orang yang memiliki karakter yang berbeda-beda.  Ada yang bisa menerima ada yang tidak.

Dengan Pacaran Anda Dapat Belajar Menghormati Dan Menghargai

Saat hidup berdampingan anda harus bisa dan siap untuk menghargai orang lain. Lebih menghargai dan menghormati orang lain. Apalagi jika anda ingin dihormati oleh orang lain, anda harus menghargai mereka dahulu. Karena tidak mungkin bukan saat kita bersikap arogan dan tidak baik pada orang lain. Dan kita mengharapkan untuk orang tersebut menghargai kita bukan. Akan sangat lucu jika terjadi seperti ini. Jadi pintar-pintarlah untuk menjalani hubungan, seperti salah satunya pacaran.

Pacaran adalah contoh nyata orang hidup berdampingan. Karena orang akan bersenggolan dengan masa pacaran. Dan hampir semua orang pernah pacaran. Dan pacar adalah sosok yang akan sangat dekat dengan kita. Dia hampir mendekati dengan posisi keluarga. Dan pacar adalah salah satu orang yang akan sangat mengetahui anda di saat itu, selain sahabat dan keluarga. Apalagi orang yang baru pacaran. Bawaannya ingin bertemu terus dengan pacarnya. Beda halnya dengan hubungan LDR. Jika jauh, ya otomatis akan lebih sering berhubungan lewat telepon, chat atau video call.

Dan dengan pacaran, itu akan melatih kita untuk bersikap menghargai. Menghargai dan menghormati pacar kita. Jika dikatakan pacaran itu tidak baik, itu tidak benar. Tergantung dari bagaimana anda menjalani hubungan pacaran itu. Pacaran itu adalah hal baik, dari pacaran anda akan tahu apa itu menghargai dan menghormati, anda akan melakukan itu, dan anda akan dihargai dan dihormati juga oleh pasangan anda. Anda akan mulai belajar menghormati setiap ucapan dan tindakan pasangan anda. Keputusannya, dan pilihannya. Keinginannya, dan begitupun sebaliknya.