Banyak manfaat Teh Hijau

Banyak manfaat yang bisa kamu rasakan ketika sering meminum teh hijau, salah satu manfaat teh hijau yang baik untuk keshatan tubuh kerena dari kandungan antioksidannya yang banyak. Kandungan antioksidan sendiri banyak memiliki manfaat kegunaan untuk melawan radikal bebas dari dalam tubuh. Manfaat teh hijau lainnya ialah dari senyawa yang terkandung didalamnya.

Teh hijau sendiri banyak menganung vitamin B,asam folat,kalium,mangan dan magnesium seta kafein. Banyak ragam manfaat lainnya yang bisa anda rasakan untuk kesehatan tubuh. Berikutini beberapa manfaat yang anda akan rasakan ketika sering meminum teh hijau.

manfaat yang bisa anda rasakan ialah menurunkan kolestrol tinggi dan juga menurunkan resiko penyakit jantung. Dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa teh hijau ini sangat baik untuk menurunkan resiko kolestrol dan mampu juga untuk menaikan kadar kolestrol yang baik untuk tubuh. Teh hijau kemungkinan mampu dan dapat dipercaya untuk menghalangi atau juga sampai menghilangkan kolestrol.

Kerena dibeberapa penelitian juga mengatakan antioksidan yang terkandung dalam teh hijau banyak kemungkinan efektif berkemungkinan dapat mencegah peyempitan pembulu darah pada penyakit artei koroner.

Kemudian juga mampu melawan sel kanker. Pada hal tersebut banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa polifenilbanyak memiliki peran dalam membantu membunuh sel kanker dan juga dapat menghentikan pertumbuhan kanker kerena pada percobaan yang dilakukan pada binatang terbukti bahwa kandungan polifenol yang ada didalam teh hijau ini mampu mengurangi pertumbuhan tumor.

Untuk para wanita, teh hijau ini juga dapat menurunkan terkena kanker ovarium saat sering mngkonsumsi teh hijau seara rutin. Tetapi juga diperlukan banyak penelitian lanjut mengenai hal tersebut.

Banyak manfaat lainnya ialah mencegah diabetes. Teh hijau ini mampu juga untuk mencegah penyakit diabetes, kerena banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa manfaat teh hijau ini juga dapat meningkatkan kerja insulin yang membantu menurunkan kadar gula pada penderita diabetes.

Kemudian juga dapat menurunkan berat badan. Nah, Untuk anda yang memiliki badan yang agak kurang baik atau berat badan, maka anda bisa sering dan rutin mengkonsumsi teh hijau ini. Kerena teh hijau ini bermanfaat membakar lemak kemudian dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh. Banyak penelitian yang mengatakan katekin yang terkandung dalam teh hijau ini dapat digunakan sebagai bahan yang mampu membakar lemak dalam tubuh.

Banyak manfaat lainnya yang bisa anda rasakan. Sampai disini dulu artikl ini admin buat. Semoga dengan adanya tulisan ini bermanfaat dan memberikan banyak wawasan tambahan untuk anda. Terima kasih banyak.

Tinggalkan komentar