5 Wisata Di Pulau Bali Yang Terpopuler Di Tahun 2020

Terkenal dengan berbagai macam keindahannya, pulau yang terletak dibagian timur pulau jawa adalah Pulau Bali merupakan primadona negara Indonesia yang sangat terkenal diseluruh dunia, kerena juga terkenal dengan keindahan dan keistemewaan alamnya, tetapi Bali juga akan kaya dengan budaya dan keseniannya yang menarik dan keren yang bisa disaksiakan.

Kali ini admin akan memberikan atau merekmendasikan 5 wisata di Pulau Bali yang patut anda kunjungi. Berikut 5 wisata Pulau Bali.

1. Pantai Kuta

Wisata yang paling terkenal di Bali dan paling diburu para wisatawan mancanegara dan lokal adalah pantai bali, sebab dimana lokasi pantai kuta ini dekat dengan akses bandara, juga dengan keindahan pantai yang mempesona dan romantisme ini, paling populer dengan obak yang bisa untuk berolahraga selancar.

2. Pura Tanah Lot

Terkenal dengan salah satu wisata Bali dengan keindahan melihat matahari terbenam. Tanah Lot ini sendiri memiliki 2 buah pure yang mana masyarakat Bali mempercayai sebagai tempat tinggal dewa laut dan sebagai tempat pemujaan. Keindahan yang menarik kerena pure yang berdiri kokoh diatas karang.

3. Danau Bedugul

Nah jika kalian datang ke Bali jangan lupa untuk berkunjung di Danau Bedugul, atau anda yang belum pernah melihat bisa melihat danau ini di uang kertas 50 ribu..hehe..Danau Beratan Bedugul ini terletak dikawasan pegunungan dengan nuansa alam yang sanga alami, dan keunikan lainnya ialah adanya pura yang bernama pura ulun ulun.

4. Garuda Wisnu Kecana GWK

Garuda Wisnu Kencana adalah salah satu wisata taman budaya yang berada di wilayah selatan Bali. Garuda Wisnu Kencana atau di singkat GWK ini adalah sebuagh patung yang sangat besar di bali karya dari I Nyoman Nuantra. Tetapi tahap pembangunan GWK ini belum 100%, namun jangan anggap remeh kerena wisata yang ditawarkan sanggat mempesona.

5. Pura Besakih

Adalah sebuah pura yang yang berada dilokasi di kaki gunung Agung, yang merupakan pura yang terbesar di Pulau Bali. Pura Besakih banyak juga diadakan acara agam Hindu, oleh kerena itu pura ini sangat dipercaya umat Hindu sebagai tempat suci yang merupakan juga induk dari seluruh pura yang ada Pulau Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *