Perkembangan Media Hiburan Dari TV Dan Berkembang Ke Youtube

Perkembangan Media Hiburan Dari TV Dan Berkembang Ke Youtube

Mengikuti perkembangan zaman, teknologi semakin menguasai dunia. Teknologi semakin berperan banyak dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya membantu pekerjaan sehari-hari, membantu dalam bidang medis, sampai dengan pertanian pun, dibutuhkan teknologi. Sebesar itu dampak sebuah teknologi. Sehingga orang-orang berupaya untuk membuat dan menciptakan dan mengembangkan teknologi semakin baik lagi, semakin hebat, sehingga semakin mempermudah segala aktivitas manusia. Dan jika kita lihat dalam bidang hiburan, banyak sekali mengalami perubahan, dan pengembangan.

Hiburan Acara TV

Dulu untuk hiburan semua orang bergantuk pada TV. Sehingga station tv berlomba-lomba menghadirkan acara-acara yang menarik untuk menghibur para penontonnya. Dan ada beberapa station tv yang mulai dari 12.00 malam sampai pagi 05.00 pagi akan off dan memutar lagu nasional. Dan berjalan berkembang dan mulai beberapa station tv yang bekerja 24 jam memberikan tayangan-tayangan yang menarik. Dan untuk penonton pun harus menunggu di jam-jam tertentu untuk bisa menikmati acara-acara tertentu. Dan jika sudah dilewatkan, biasanya malam, atau akhir minggu ada siaran ulang, ada juga yang tidak. Dan semakin berjalannya waktu, youtube hadir, dan orang-orang mulai berpindah pada platform ini.

Proses Perpindahan Acara TV Ke Youtube

Dan youtube semakin terkenal dengan channel yang siapa saja dapat mengunduh video, upload video, download video. Dan ini mulai menarik perhatian. Orang mulai beralih pada youtube, karena mulai mendapatkan hiburan visual. Dan penonton tidak perlu menunggu jam-jam tertentu, untuk bisa menonton. Karena ini sudah bisa kapan saja. Penonton dapat menonton kapan saja. Sehingga beberapa acara tv sekarang sudah memanfaatkan youtube sebagai sarana menyampaikan atau memberikan hiburan.

Tentu saja semua harus beradaptasi dengan perkembangan teknologi, karena orang-orang pasti akan semakin berkembang dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Sehingga untuk media hiburan seperti station tv juga harus bisa beradaptasi. Dan dengan youtube, station tv bisa upload acara-acara ke youtube, sehingga orang-orang yang melewatkan acara-acara tersebut dapat tetap mengikutinya dan bisa menyaksikannya. Dan ini lebih dianggap efisien. Orang-orang merasa ini lebih efektif.