AC SAAC Bisnis Biofarmasi Penyedia Obat Neurodegeneratif

AC SAAC Bisnis Biofarmasi Penyedia Obat Neurodegeneratif

Tentang semorinemab adalah antibiotik anti-tau monoklonal investigasi yang menargetkan bagian terminal-N dari protein tau, dan dirancang untuk mengikat tau dan memperlambat penyebarannya di antara neuron. Dalam tauopathies seperti iklan, tau salah lipatan dan varietas kusut, yang memicu kerusakan ponsel dan akhirnya hilangnya nyawa neuron. dihipotesiskan bahwa protein tau yang tidak teratur kemudian menyebar di antara neuron, secara teratur melibatkan lebih banyak area pikiran, dan mengakibatkan perkembangan penyakit ilmiah. Tau-konsentrasi pada pilihan pengobatan antibiotik disarankan untuk memperlambat atau menghentikan cara penyebaran tau ini. Semorinemab sebenarnya dikembangkan melalui Genentech dan menjadi diidentifikasi sesuai dengan kekebalan AC Nasdaq: ACIU, Lausanne, Swiss.

Terapi Semorinemab Memperlambat Penyebaran Di Saraf Neuron

Tentang kekebalan AC SAAC diperbolehkan SA adalah bisnis biofarmasi tahap medis yang bertujuan untuk berkembang menjadi pemimpin dunia dalam obat-obatan presisi untuk penyakit neurodegeneratif, termasuk penyakit Alzheimer, gangguan Parkinson, dan indikasi NeuroOrphan yang didorong melalui protein yang salah lipat. Dua struktur keahlian perusahaan yang akurat secara klinis, SupraAntigen® dan Morphomer®, mendorong aktivitasnya yang luas dan beragam dari aset klasifikasi pertama dan paling efektif, yang saat ini menunjukkan sepuluh kandidat terapeutik dan tiga analitik, enam di antaranya saat ini dalam penelitian ilmiah. percobaan. AC immune memiliki daftar lagu yang kuat untuk mengamankan kemitraan utama dengan perusahaan farmasi global utama termasuk Genentech, anggota lingkungan Roche, Eli Lilly dan perusahaan, dan obat resep Janssen.

AC SAAC Bisnis Biofarmasi Penyedia Obat Neurodegeneratif Untuk Alzheimer Dan Parkinson

pernyataan berwawasan ke depanRilis kolumnis ini memuat pernyataan yang merupakan “pernyataan berwawasan ke depan” di dalam arti area A dari Undang-undang keseimbangan dan bagian E dari Undang-undang bursa efek . pernyataan berwawasan ke depan adalah pernyataan selain fakta historis dan mungkin mencakup pernyataan yang membahas tentang kinerja operasi, keuangan atau bisnis yang mendekati atau teknik atau harapan AC yang diizinkan. Dalam beberapa kasus, di mana Anda dapat membuat pernyataan ini melalui frasa pencarian ke depan yang mirip dengan “melanjutkan”, dan istilah lain yang sebanding. pernyataan berwawasan ke depan sesuai dengan harapan dan perilaku manajemen saat ini dan melibatkan bahaya dan ketidakpastian signifikan yang dapat memicu hasil, tren, dan pilihan perusahaan tertentu untuk berbeda secara material dari yang tercermin dengan bantuan pernyataan ini. Bahaya dan ketidakpastian ini terdiri dari yang dinyatakan di bawah keterangan “barang dagangan tiga. Informasi kunci – elemen risiko” dan “barang dagangan . tinjauan dan prospek operasi dan ekonomi” dalam catatan ulang tahun kekebalan AC pada jenis -F dan pengajuan yang berbeda dengan sekuritas dan komisi perdagangan. Ini terdiri dari: dampak Covid- pada perusahaan, pemasok, pasien, dan personel kami, dan dampak Covid- lainnya. pernyataan berwawasan ke depan berbicara paling mudah pada tanggal mereka dibuat kembali, dan AC imun tidak melakukan tugas apa pun untuk menggantinya dengan tip terbaru, kecenderungan mendekati atau dalam kasus lain, kecuali mungkin diperlukan di bawah undang-undang yang berlaku. Semua pernyataan pencarian ke depan memenuhi syarat kemutlakannya melalui pengamatan peringatan ini.