Optimis Kepada Orang Lain Boleh, Tapi Jika Dia Memang Tidak Bisa Berubah Jangan Paksakan

Kenapa Wanita Lebih Senang Dengan Pria Yang Sedikit Bad Boy

Saat masih muda, terutama para wanita. Pasti saat mencari pasangan, rasanya pengen banget mencari pasangan yang sedikit bad boy. Sedikit terlihat bad boy. Bukan tanpa alasan. Karena bad boy ada challange nya. Dan namanya manusia senang dengan tantangan. Dan kebanyakan wanita senang dengan drama. Sehingga kalian lebih sering mendengarkan kata drama queen. Jadi para pria jangan heran, kalau kenapa banyak wanita memutuskan pria dengan alasan kalian terlalu baik. Kadang itu memang alasan sebenarnya.

Kenapa Wanita Lebih Senang Dengan Pria Yang Sedikit Bad Boy

Bukan berarti si wanita tidak senang dengan mendapatkan pria baik. Wanita tersebut malah akan merasa sangat senang dan nyaman saat bertemu pria baik. Karena mereka lebih tahu bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik dan benar. Bahkan sedikit kemungkinan jika mereka yang membuat masalah. Sehingga hubungan akan jarang mengalami masalah. Pun kalau ada masalah, itu karena ulah si wanita. Semua orang pasti menginginkan hubungan baik-baik saja. Dimana hubungan yang adem ayem, tidak ada masalah. Semua pasti mendambakan hubungan yang seperti itu.

Tapi jika semua terlalu lancar dan tidak ada masalah sama sekali rasanya hambar juga. Rasanya tidak ada yang kalian pelajari. Sehingga ego dan pribadi kalian pun akan begitu-begitu saja. Tidak diasah, sehingga rasanya tidak ada yang seru. Sehingga sebenarnya di dalam sebuah hubungan dibutuhkan juga percek cokan. Dibutuhkan juga masalah. Karena itu yang akan membuat kalian pasangan sama-sama belajar. Bagaimana ada emosi yang naik turun. Sehingga hubungan tidak terasa hambar. Dimana dalam hubungan ada marah, ada senang, ada kecewa, ada sedih ada cemburu.

Semua perasaan itu juga dibutuhkan dalam pasangan. Karena jika yang kalian rasakan hanya aman-aman semua, hanya keadaan baik semua. Sehingga saat ada sesuatu yang baik terjadi, rasanya biasa aja. Dan malah rasanya itu wajar-wajar saja. Sehingga rasa syukur itu semakin hilang. Dan rasa cinta akan berubah menjadi biasa-biasa saja. Itu kenapa, wanita senang mencari cowok yang sedikit bad boy. Sehingga ada emosi yang naik turun dalam hubungan. Dan itu seru.