Wisata Pemandian Air Panas Mojokerto

Mojokerto mempunyai banyak obyek wisata. Mulai dari wisata sejarah,makanan,edukasi dan sampai ke pemandian. Tidak hanya terkenal dengan makanan onde onde tapi Mojokerto mempunyai juga wisata yang lagi hitz yang bernama Wana Wisata Air Panas Padusan, yang terletak di kecamatan Pacet Mojokerto.

Wana wisata ini berada di bawah kaki gunung Welirang dan juga obyek wisata ini yang paling dekat dengfan gunung Welirang. Dengan terletak tidak jauh dinketinggian 800 mdpl tak heran juga suasana yang sejuk dingin sangat terasa kerena juga mempunyai curah hujan yang lumayan tinggi. Tak hanya dengan air panas tadi anda juga akan disugguhkan dengan pemandangan perkebunan yang idah yang lebih menambahkan kesejukan.

Untuk harga tiket masuk ke Wana Wisata Air Panas sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, dengan hanya mengkocek uang sebesar Rp. 12.000-/orang dan juga untuk tiket masuk ke wisata yang lainnya yang juga ada di sini hanya Rp.10.000 saja.

Wisata yang ada pada kecamatan Pacet ini bisa anda lakukan. Setelah anda masuk di gerbang utama, anda sudah bisa menikmati pemandangan desa Pacet yang begitu sejuk dan indah ini banyak juga poho pohon pinus perkebunan dan juga Gunung Welirang yang masih asri ini.

Tempat wisata yang menawarkan kolam pemandian, dengan ada dua jenis kolam yang bisa anda gunakan untuk bermandi. Pertama dengan kolam biasa atau air yang dingin bisa anda gunakan untuk bermain dan berenang bersama keluarga ataupun teman teman, dengan kedalam kolam sekiitar 2 sampai 3 meter dan laus 70 x 30 m.

Kemudian kolam yang ke dua ini merupakan kolam pemandian air panas, tentunya juga mengadung belerang dan sangat baik untuk kesehatan, banyak orang tua yang berkunjung di wisata ini untuk menikamti air panasnya, kerena juga bisa untuk mensehatkan badan dan juga kolam ini mempunyai beberpa tingkatan kepanasan yang ber beda beda.

Selain berang di kolam pemandian tersebut anda juga bisa berkeliling dengan menggunakan kuda, juga ada yang lebih suka menantang ada juga outbond. Di sekitar wilayah tempat wisata ini terdapat juga pedagang sayuran dan oleh oelh khas mojokerto banyak juga penjual gorengan yang masih hangat dan sangat nikmat untuk anda cicipi.

Itu bisa anda jadikan referensi untuk liburran akhir tahun nanti bersama keluarga dan pasangan anda. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *