Liburan Di Akhir Tahun

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020. Kali ini admin akan merekomendasikan destinasi liburan akhir tahun 2019 ini. Admin akan memberikan beberapa tempat destinasi keren dan menarik khusus untuk anda dan keluarga. Yang bisa anda jadikan sebagai liburan akhir tahu.

Berikut beberapa tempat destinasi wista yang keren dan kekinian:

1. Rayakan tahun baru di kota Bandung

Untuk anda yang ingin merasakan suasana tahun baru bersama keluarga,teman atau pasangan anda. Juga bisa pergi ke daerah Lembang kota Bandung kemudian anda bisa menyewa hotel atau villa. Kerena disana banyak villa yang murah hingga mahal, jadinya anda bisa menginap dan pagi nya anda bisa keliling wisata di Lemban. Kerena beragam wisata keluarga banyak dari spot instagramer hingga alam yang masih alami.

2. Wisata di Yogyakarta

Yogyakarta sangat terkenal dengan kota pelajar dan wisata bernuansa romantis di Indonesia. Di Yogyakarta ini terdapat aneka dan banyak destinasi wista yang menarik dan romantis yang bisa anda kunjungi bersama keluarga,pasangan atau teman teman. Mulai dari pegunungan, pantai dan masih banyak lagi.

Ini sangat bagus untuk anda jadikan sebagi liburan akhir tahun di kota Yogyakarta. Dan cobalah datang ke malioboro yang sangat terkenal di Indonesia maupun dunia. Anda bisa menikmati kota malioboro, waktu yang pas bisa datang di saat malam. Kerena banyak jajanan khas jogaj dan bisa menikmati alunan musik disana.

3. Berwisata menikmati cantiknya Raja Ampat

Disini banyak terdapat wisata yang bisa anda nikmati, gugusan pulau misol ini adalah konon katanya baik dikunjungu sebelum bulan juni, kerena angin tidak begitu kencang. Raja Ampat ini memiliki sekitar kurang lebih 610 pulau. Disana pulau pulau yang sangat eksotis dan pemandangan dibawah laut sangatlah menakjubkan. Jadi bisa anda jadikan liburan akhir tahun atau hadiah perkawinan.

Demikian beberapa daerah wisata yang bisa kamu kunjungi di akhir tahun nanti atau di awal tahu. Semoga apa yang admin katakan menjadikan wawasan tambahan untuk anda yang suka traveling. Terima kasih banyak atas waktunya dan sampai jumpa.

Tinggalkan komentar