Kenapa Oranga Tua Anak Perempuan Pada Umumnya Keras Dan Tegas

Kenapa Oranga Tua Anak Perempuan Pada Umumnya Keras Dan Tegas

Menjadi wanita adalah PR yang berat. Mungkin di usia yang muda tidak akan terlalu berasa, apalagi masih di bawah asuhan orang tua. Sehingga saat orang tua memiliki anak perempuan, mereka akan menjaga sebaik mungkin. Karena wanita sangat rentan menjadi korban kekerasan, wanita rentan menjadi korban pelecehan seksual. Sehingga orang tua yang memiliki anak perempuan, biasanya lebih keras, apalagi pada anak perempuannya. Sehingga saat ada orang yang ingin mendekati anak perempuan mereka, kalian harus melewati sekian test dari orang tua.

Kenapa Oranga Tua Anak Perempuan Pada Umumnya Keras Dan Tegas

Karena orang tua sudah mengurus anak perempuannya dengan susah payah. Dengan segala perasaan was-was takut dia kenapa-napa. Dan pada akhirnya bersama dengan orang yang salah, pasti orang tua akan merasa sangat sedih. Sehingga wajar jika orang tua perempuan akan lebih keras. Karena mereka menekankan, bahwa ini anak perempuan mereka, mereka sudah jaga sejak kecil. Mengajarkan segala hal baik, memberikan semua hal baik, dan berusaha menjadi yang terbaik baginya.

Menjadi pelindungnya dan rumah untuk putri mereka. Jadi orang tua ingin anak perempuannya juga bisa bersama seseorang yang bisa memastikan anak perempuannya bahagia. Yang bisa mendampingi dan membuatnya bahagia, dan bisa menjamin hidup anak perempuannya. Jika anda tidak bisa memenuhi itu, ya jangan, lebih baik orang tua yang mengurus putrinya. Ya kurang lebih begitulah pikiran orang tua saat ingin melepaskan anak perempuannya pada seseorang pria yang nantinya akan melamar atau ingin menjadi suami dari putrinya.

Jadi untuk kalian para pria gentleman, kalian harus memahami saat kalian datang mendekati si perempuan, dan keluarganya pun memberikan sikap yang keras. Karena ini soal anak perempuan mereka. Yang akan mereka lepas kepada orang lain. Sehingga mereka ingin mengetahui benar-benar seperti apa pria ini, apa latar belakangnya, apakah dia bisa menjamin anak mereka. Karena jika suatu saat nanti kalian menjadi orang tua dan memiliki anak, kalian pun akan berpikir seperti itu. Kalian akan menjaganya sangat, apalagi anak perempuan.