Memasuki Percobaan Ketiga Dalam Melihat Perkembangan CBD California

Kedua Kandidat Partai Demokrasi Membawa Pelegalan Ganja

Sebagai upaya untuk melegalkan ganja di Maryland akses, calon pengawas keuangan otonom ingin membuat perdagangan ganja jujur ​​dalam iringan.

Maryland Masih Berusaha Untuk Melegalkan Ganja

Materi konten ini diterbitkan ulang dengan izin dari mitra berita WTOP di keprihatinan Maryland. mendaftar untuk kabel email tanpa biaya keprihatinan Maryland hari ini.

Sebagai upaya untuk melegalkan ganja di Maryland akses, calon pengawas keuangan otonom ingin menciptakan bisnis ganja yang adil di negara bagian.

kondominium rasul Adrienne A. Jones D-Baltimore county menunjukkan usia akhir bahwa dia akan membantu pemilihan tahun berikutnya tidak peduli apakah ganja rekreasi masih harus dilegalkan, dan dia menginstal kelompok kerja ganja untuk membuat rencana untuk perdagangan ganja penjara. senat admiral bill Ferguson D-Baltimore metropolis telah berbicara tentang rencananya untuk mengalir ke depan dengan RUU untuk melegalkan penggunaan ganja rekreasi di .

Kedua Kandidat Demokratis Ini Memasukkan Rancangan Legalisasi Ganja Di List

kedua kandidat demokratis yang dinyatakan untuk pengawas keuangan, walikota Bowie Timothy J. Adams dan kota metropolitan Del. Brooke E. Lierman D-Baltimore, menerima legalisasi ganja — dan membangun industri ganja yang adil di Maryland — elemen utama kampanye mereka.

Adams berkali-kali mengumpulkan foto di media yang ramah yang bertuliskan “legalkan, pajak, sesuaikan, ajari orang tentang itu.” Adams berbicara tentang dia pikir pendapatan pajak dari ganja rekreasi mungkin disesuaikan dengan armamentarium sejumlah reformasi di seluruh negara bagian.

“Dengan tujuan untuk mencapai ratusan ribu dan ribuan pendapatan tambahan dan pajak asli yang dapat kami investasikan dalam prioritas paling penting Maryland mulai dari alokasi tujuan komisi Kirwan hingga perlindungan yang dapat diakses. pengasuhan anak yang relatif murah, dan perjuangan kami melawan perubahan cuaca lokal.”

Ganja Dipandang Dapat Membantu Memajukan Perekonomian Negara

Bagaimana tidak ganja memiliki banyak manfaat di bidang medis terutama. Dan semua sudah tahu akan hal itu. Ganja juga bisa dikategorikan sebagai rekreasi. Dimana bisa membuat orang menjadi bahagia. Sehingga saat orang yang lelah dan penat akan segala urusan duniawi. Butuh rileksasi, ganja bisa menjadi salah satu sarana. Dan jika ini dilegalkan, ini akan menjadi salah satu sumber dana yang besar bagi negara.