Tahun 2020 Teknologi Akan Semakin Menggila

Kemajuan yang sekarang ini semakin canggih dan cepat ini. Untuk para pengusaha ini juga memikirkan tetap bertahan di dalam dunia persaingan pelaku usaha lainnya. Dengan melihat tren yang ada pada masa kini. Dari sekian banyakna prediksi yang ada. Admin akan memberitahu prediksi kejadian yang akan terjadi pada tahun 2020 ini natinya, Kelima kejadian itu akan juga bisa memberikan dampak besar besaran di dunia bisnis kerena juga perubahan model kerja dan muncul munculnya bisnis baru.

Pertama yang akan berdampak yaitu Kerja di rumah, Menurut para peneliti bahwa tren kerja dirumah ini akan mejadikan hal yang akan mengubah di tahun 2020. Dengan yang dulu para pimpinan usaha tidak begitu setuju dengan hal ini tapi dengan perkembangan zaman ini yang sudah begitu pesat banyak akan manfaat yang akan terjadi jika hal itu dilakukan.

Kerja remote atau kerja di rumah ini juga bisa meningkatkan produktivitas pekerja sama juga seperti kerja dikantor. Selain itu banyak lg manfaat lainnya, turunnya resiko keluarnya karyawan sebesar 40%. Jika itu dilakukan pastoi akan enak juga kan?..Hal ini akan menjadikan sebuah hal kebijakan baru untuk pelaku bisnis baru terutama usaha UMKM yang bisa meminimalisir oprasionalnya.

Kemudian Freelance akan berkembang dengan pesat. Kerena dengan kemajuan zaman yang sudah membawa pengaruh besar terhadap bisnis Freelance. Usaha yang bergerak di bidang jasa ini akan juga menghirup manfaat kerena bisa membuat lahan lepas di tahun 2020 nanti. Peluang yang lebih besar dan cepat untuk mendapatkan klien.

Lalu ada Kemajuan teknologi pada sosial media dan marketing. Ini yang sangat berpengaruh besar terhadap zamn sekarang. Sosmed ini merupakan salah satu sebagai lahan pasar yang sangat tinggi bagi pengusaha. Ini beberapa yang akan kita lihat di tahun 2020 mendatang:

1. Pengaruh Google

Pada bulan april tahun 2019 G+ ini resmi di tutup. Google sendiri akan juga meningkatkan mesin pencarian agar bisa bekerja dengan maksimal dan efesien dalam menilai seberapa besar pengaruh orang di media sosial.

Itu hanya sebagian kecil dari berkembangnya teknologi yang sangat berkembang dengan cepatnya ini. Sampai di sini dulu tentang artikel di atas semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan komentar