Pantai Klayar Dengan Di Kelilingi Tebing Yang Indah

Pantai Klayar ialah sebuah pantai pasir dan di kelilingitebing karang yang indah. Pantai klayar ini berada di wilayah desa Kalak,Kecamatan Donorejo,Kabupaten Pacitan walau pantai ini tidak sepopuler dari gua gua yang indah, namun tidak kalah juga keindahan alam dan pantai klayar ini dengan gua gua. Kerena pantai selalu memikat wisatawan yang datang berkunjung.

Sekarang ini pantai klayar ini sudah satu obyek wisata yang wajib anda kunjungi ketika berada di wilayah Pacitan. Kerena anda akan puas dengan keindahan pantai dan tak sia sia anda berlibur dengan keluarga dan pasangan. Pasir putih yang terhampar di pesisir pantai ini serta tebing yang mengelilingi dan keindahan alam yang masih alami.

Sehingga banyak para pengunung dari luar kota maupun manca negara datang dan berlibur ke pantai klayar ini, kerena juga banyak menikmati keindahan dan berbagai spot foto yang kekinian , terdapat satu tebing yang sebagai simbol dari pantai klayar ini. Akes untuk menuju pantai ini juga agak membutuhkan tenaga yang ekstra , kerena jalan jalan yang masing sederhana dengan jalan batunya. Tetapi di awal anda akan menemui jalan asal yang halus, namun setelah itu anda akan menguji adrenalin untuk melewati jalan batu, namun akan dibayar habis ketika kamu sudah berada di pantai klayar .

Banyak juga wisatawan yang menikmati pantai kalyar dimalam hari, dan anda tidak perlu cemas akan berkunjung di malam hari. Kerena beberapa pengianapan hotel juga banyak tersedia di sekitar pantai. Anda juga bisa berkeliling menggunakan ATV atau jalan kaki di waktu sore maupun pagi, pastinya jika kamu datang dan berkeliling di pagi hari akan mendapatkan sunrase dan di sore hari juga akan bisa melihat matahari terbenam. Jika kamu berlibur di waktu hari kerja,anada pasti akan melihat banyak nelayan yang akan berlayar dan juga sudah pulang.

Namun jika anda berkunjung diwaktu libur akan ada banyak juga wisatawan luar lokal/luar. Jadi jika anda berkunjung ke pantai klayar harus juga menentukan jadwal yang pas, agar tidak terlalu ramai. Wisata ini bisa anda jadikan jadwal liburan awal tahun bersama keluarga dan pasangan anda. Kerena dengan keindahan pantai pasir putih,tebing tebing karang yang menjulang tinggi akan menambahan sensasi yang seru dan asik tentunya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *