Apakah benar manfaat sabun heilmoor clay dan tree tea 100% dapat menghilangkan jerawat

Di Indonesia, sabun ini dipasarkan secara online melalui media sosial. Testimoni bombastis yang banyak beredar di internet membuat sabun ini banyak diburu pembeli. Khusus nya para wanita yang ingin memiliki kulit wajah mulus tanpa noda. Namun, jika diteliti dari sisi media benarkah manfaat sabun tersebut benar. mari kita ketahui bahan serta kandungan yang ada didalam sabun tersebut..

Heilmoor clay merupakan bahan utama dari sabun amoorea. Sebuah endapan tanah liat yang bercampur dengan resido, yang tergolong sebagai tumbuh tumbuhan bunga yang sudah terkubur sedalam 20 meter kurang lebih yang berada di negara wilayah pegunungan.

Ini adalah endapan yang sudah ada pada 2.000 tahun yang lalu yang betul betul terlindungi dari apapun. Kalau tidak ada oksigen ataupun yang tidak dapat membuat proses pembusukan ini terjadi, tanaman ini terus mengalami kematangan yang seturusnya akan membentuk moor. Suatu cairan yang memiliki tekstur yang ketal dan berlicin.

Pada penelitian yang di lakukan oleh Ludwig-Maximilians di negara Jerman. Menyimpulkan bahwa sabun Heilmoor Clay itu pada umumnya untuk sebgai campauran air untuk di gunakan dan mengatasi maslah gangguan muskosletal. Gangguan ini merupakan masalah pada bagian otot,saraf,persedian serta pada tulang.

Terkait kesehatan kulit, tanah ini yang berasal dari negara Austria ini dapat membantu siekulasi darah yang berguan juga mengatasi sel kulit mati dan memanjakan wajah. Tetapi , penelitian tentang heilmooer caly  sangat lah belum menemui hasil yang maksimal. Masih terlalu ragu bahwa heilmoor clay amoorea ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kamu mungkin sudah terlalu kenal dengan namanya pamor tea oil yang berguna atau yang sering kita ketahui untuk menghilangkan jerawat.

Sebuah penelitian yang beredar bahwa tea tree oil sama dengan yang namanya benzoil peroksida yang di gunakan untuk menghilangkan jerawat. Zat itu dikenal sebagai senyawa kimia yang di guanakan untuk bahan penghilang jerawat.

Sabun ini juga sangat di percaya menghilangkan gatal dan psoriasis kulit. Namun, butuh lebih banyak penelitian lagi untuk memastikan manfaat ekstrak daun tree tea yang satu ini. Yang dikatakan oleh tim medis licorice atau yang disebut akar manis ini berasal dari tanah madeteriana yang umumnya di guanakan untuk mengatasi semua penyakit kulit. Sering digunakan untuk obat penghilang gatal kerena bersifat antibakteri. Namun belum banyak penelitian yang belum memastikan 100% untuk kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *